Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Top Up Maxim Lewat M Banking BCA

 Belakangan ini aplikasi transportasi online mulai banyak diminati oleh masyarakat Indonesia maupun dunia. Dengan kehadiran teknologi canggih dari Rusia ini, tentu membawa dampak bagi gaya hidup seseorang. Misalnya orang yang memiliki sifat pemalas, namun mereka ingin membeli makanan atau minuman tanpa harus keluar rumah, nah sekarang bisa memanfaatkan aplikasi yang bernama Maxim.

Apa itu Maxim? ini merupakan aplikasi penyedia layanan transportasi online atau biasa kita sebut sebagai ojol (ojek online) tentunya sangat membantu aktivitas sehari-hari ketika keluar rumah. Apalagi sekarang masih kita masih berada di kondisi pandemi Covid 19 yang masih tersebar kemana-mana.


Sebelumnya menggunakan aplikasi Maxim, pastinya kita harus memiliki saldo terlebih dahulu. Kenapa begitu? Tujuan hal ini tidak lain untuk para driver maupun customer. Misalnya, kita sebagai konsumen ingin order makanan atau yang lainnya, maka kita wajib membayarnya terlebih dahulu.

Sementara bagi Driver, saldo berfungsi untuk menerima orderan. Bagi teman-teman yang belum mengetahui bagaimana cara top up saldo maxim dengan benar, disini Calonpengangguran akan memberikan solusi terkait topik ini. Mari simak pembahasan yang akan saya berikan dibawah ini sampai tuntas, karena nantinya akan ada poin-poin penting yang wajib Anda semua ketahui.

Cara Top Up Maxim Lewat M Bangking BCA

Bagi Anda pengguna m banking BCA dan ingin top up maxim driver bisa mengikuti cara yang saya berikan dibawah ini.

  1. Login ke rekening m banking Anda
  2. Klik Transfer dan pilih metode Rekening Bank Lain.
  3. Pastikan Anda memasukkan kode bank Permata yakni 013 sebagai tujuan rekening.
  4. Masukan nominal yang Anda inginkan.
  5. Masukkan jumlah tujuan menggunakan kode pembayaran 16 digit Anda.
  6. Perhatikan ulang bahwa semua nominal dan nomer bank sudah benar untuk mulai di transfer
  7. Klik Benar.
  8. Selesai

Posting Komentar untuk "Cara Top Up Maxim Lewat M Banking BCA "